Ukuran Tinggi Dan Berat Badan Ideal




Ukuran Tinggi Dan Berat Badan Ideal

Ada kesalahpahaman umum ketika datang untuk apa berat badan ideal Anda harus sesuai dengan tinggi badan Anda. Misalnya, banyak orang berpikir 65kg yang berat yang sesuai untuk 160cm tinggi, tapi ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Ini sebabnya:.

Selain sebagai masalah estetika, kelebihan berat badan benar-benar dapat menimbulkan ancaman kesehatan yang nyata karena mengarah pada sejumlah masalah kesehatan termasuk hipertensi, aterosklerosis, dan hiperglikemia antara lain. Grafik berat badan di bawah ini dapat membantu Anda menentukan berapa banyak Anda harus mempertimbangkan sesuai dengan tinggi badan Anda.

BMI atau Body Mass Index adalah metode yang paling umum untuk menentukan berat badan ideal Anda. Menurut pakar kesehatan, apa yang membuat metode ini tidak lengkap adalah kenyataan bahwa setiap orang memiliki tipe tubuh yang berbeda, sehingga tidak semua-inklusif. Misalnya, ada wanita secara alami tipis dibandingkan dengan mereka yang dari berat membangun.

Ini juga penting untuk diingat bahwa berat badan Anda tidak selalu berbanding lurus dengan kesehatan Anda. Sebuah diet seimbang dan olahraga teratur banyak masalah juga. Meskipun Anda dapat dengan mudah menurunkan berat badan dengan diet, ini juga akan membuat otot Anda kehilangan massa mereka, yang benar-benar dapat membawa lebih berbahaya daripada baik.

Grafik di bawah ini akan menunjukkan berapa banyak Anda harus menimbang relatif terhadap tinggi badan Anda.


</>


Previous


Next Post »
Berlangganan :
Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari langsung di pesan kotak masuk.
feedburner


Jangan lupa Jempolnya atau dishare ya.

Terima kasih, ditunggu kunjungan balik.
Cara style text di komentar Disqus:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk COPY - PASTE gunakan ctrl+C untuk copy dan ctrl+V untuk paste.

Rekomendasi Untuk Anda × +
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar