Penyelesaian Sengketa Terstruktur Bagi Pembeli




Penyelesaian Sengketa Terstruktur Bagi Pembeli

Sebuah penyelesaian pembeli terstruktur adalah seseorang yang membeli pemukiman dari individu yang menerima mereka untuk permukiman cedera. Tidak mungkin untuk mengetahui apa pembeli penyelesaian melakukan tanpa mengetahui apa pemukiman terstruktur adalah. Sebuah pemukiman terstruktur adalah jenis pembayaran kompensasi pekerja yang dibayar dalam angsuran selama periode waktu bahwa perusahaan dan pihak yang dirugikan menyetujui. Permukiman sering digunakan ketika pekerja menggugat perusahaan. Perusahaan akan menawarkan pemukiman daripada pergi melalui proses lebih lama memiliki pengadilan.

Pemukiman pembeli terstruktur adalah individu atau perusahaan yang membeli seluruh penyelesaian dari pekerja terluka. Ini berarti bahwa orang yang terluka menerima seluruh jumlah sekaligus. Penyelesaian pembeli kemudian menerima angsuran pembayaran yang lebih kecil dari waktu ke waktu. Semacam ini pembelian dari pembayaran penyelesaian bisa sangat bermanfaat bagi orang yang terluka. Biasanya ada banyak biaya depan up yang terjadi ketika ada gugatan kompensasi pekerja atau cedera. Kemampuan untuk membayar semua biaya ini sekaligus jauh lebih mudah daripada harus berjuang untuk melunasinya tahun kemudian. Dengan cara ini pembeli penyelesaian bisa menjadi penyelamat untuk seseorang yang telah terluka.

Hal ini dimungkinkan untuk menemukan penyelesaian pembeli terstruktur hampir di mana saja. Mereka berada di setiap kota besar di Amerika Serikat. Salah satu cara terbaik untuk menemukan pembeli penyelesaian adalah melalui pengacara. Mereka sering berkomunikasi satu sama lain. Seorang pengacara dapat merekomendasikan pembeli terbaik untuk setiap individu. Hal ini juga memungkinkan untuk menemukan pembeli online. Sebuah pencarian sederhana akan mengungkapkan pembeli di daerah masing-masing. Sebuah website juga akan memberitahu jika pembeli mengkhususkan diri di daerah tertentu kompensasi atau jika mereka adalah pembeli umum.


</>


Previous


Next Post »
Berlangganan :
Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari langsung di pesan kotak masuk.
feedburner


Jangan lupa Jempolnya atau dishare ya.

Terima kasih, ditunggu kunjungan balik.
Cara style text di komentar Disqus:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk COPY - PASTE gunakan ctrl+C untuk copy dan ctrl+V untuk paste.

Rekomendasi Untuk Anda × +
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar