Bagaimana Menjual Structured Settlement?




Bagaimana Menjual Structured Settlement?

Setiap tahun, ribuan orang yang terlibat dalam kecelakaan dan peristiwa yang mengancam kehidupan lainnya menerima permukiman terstruktur bagi perusahaan asuransi mereka. Namun, menerima pembayaran dari pihak yang berbeda mungkin memakan waktu lama, jika tidak bulan, tahun. Selain itu, beberapa bersedia untuk berpisah dengan klaim mereka sekarang dan menjual penyelesaian terstruktur untuk uang cepat. Hal ini biasa terjadi saat ini, karena beberapa individu mungkin perlu uang tunai untuk melengkapi keuangan dan anggaran kendala pribadi mereka. Selain itu, dengan situasi saat ini ekonomi, ini mungkin menjadi cara yang baik untuk mengatasi masalah Anda. Banyak bisa membuktikan bahwa menjual penyelesaian Anda mungkin hal yang benar untuk dilakukan.

Langkah pertama dalam menjual Anda permukiman terstruktur adalah untuk mendapatkan nilai yang benar dan meminta kutipan. Dengan melakukan langkah ini, Anda mendapatkan pandangan mata burung dari semua pilihan yang dapat Anda pilih dari. Sekali Anda telah memutuskan di mana perusahaan untuk menjual pemukiman terstruktur, Anda harus mengirim salinan kebijakan pemukiman. Anda juga mungkin menerima kontrak dari perusahaan membeli untuk tanda tangan Anda. Ini adalah prosedur standar normal dalam banyak kasus, sehingga Anda harus memiliki tidak perlu khawatir. Pastikan bahwa Anda meninjau semua informasi dalam perjanjian yang diusulkan, karena hal ini akan menghemat banyak sakit kepala di masa depan.

Jika semuanya terlihat baik, mengharapkan proses hukum kecil untuk meresmikan omset resmi dokumen dan pembayaran. Beberapa akan harus menunggu minimal 3 bulan sebelum semuanya selesai, karena ini akan tergantung pada perusahaan asuransi untuk mengambil tindakan. Setelah semuanya beres, berharap uang Anda untuk tiba dalam waktu seminggu. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan uang tunai sekarang, dan Anda tidak bisa menunggu selama 10 tahun atau lebih, maka yang terbaik bagi Anda untuk menjual penyelesaian terstruktur yang mungkin Anda miliki.


</>


Previous


Next Post »
Berlangganan :
Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari langsung di pesan kotak masuk.
feedburner


Jangan lupa Jempolnya atau dishare ya.

Terima kasih, ditunggu kunjungan balik.
Cara style text di komentar Disqus:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk COPY - PASTE gunakan ctrl+C untuk copy dan ctrl+V untuk paste.

Rekomendasi Untuk Anda × +
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar