Pembayaran Tunai Untuk Penyelesaian Sengketa Terstruktur




Pembayaran Tunai Untuk Penyelesaian Sengketa Terstruktur

Banyak orang yang telah mendapatkan permukiman terstruktur karena cedera pribadi atau klaim kompensasi pekerja bertanya-tanya apakah mereka harus mencoba untuk menjual pemukiman mereka dengan imbalan pembayaran sekaligus. Ini mungkin sebuah rasa ingin tahu yang relatif sederhana, terusik oleh sebuah iklan mengumumkan "Ini uang Anda!" dan pembayaran tunai menjanjikan. Atau mungkin didasarkan pada kebutuhan mendesak untuk dana. Namun, menjual penyelesaian terstruktur tidak selalu mungkin, dan itu belum tentu keputusan yang bijaksana secara ekonomi.


Penyelesaian Terstruktur Anda Harus Bekerja Untuk Anda

Waktu terbaik untuk memutuskan bahwa penyelesaian terstruktur tidak tepat untuk Anda adalah sebelum Anda setuju untuk penyelesaian tersebut. Anda mungkin ingin menekan untuk lump sum penyelesaian, untuk periodik pembayaran lump sum selain pembayaran tahunan lebih kecil, atau untuk lump sum yang akan dikeluarkan di masa mendatang ketika Anda mengantisipasi kebutuhan tertentu. Jika Anda bekerja di luar paket penyelesaian yang adalah kepentingan terbaik Anda di awal, Anda akan dapat memaksimalkan nilai setelmen Anda dan mendapatkan manfaat pajak terbesar dari bagian terstruktur penyelesaian apapun.

Ingat bahwa perusahaan yang membeli permukiman terstruktur berniat untuk mendapatkan keuntungan dari pembelian penyelesaian Anda. Keuntungan mereka keluar dari pembayaran Anda sebaliknya akan menerima. Ingat juga bahwa jika masa depan Anda mendapatkan kapasitas terganggu sebagai akibat dari cedera Anda, Anda harus mempertimbangkan kebutuhan masa depan Anda ketika Anda membuat keputusan tentang penjualan penyelesaian Anda.


Pembatasan Jual Pemukiman

Ada hukum di sekitar dua pertiga dari negara-negara yang membatasi penjualan permukiman terstruktur, dan peraturan federal tambahan berlaku untuk penjualan permukiman terstruktur. Anda harus berharap untuk harus mendapatkan persetujuan pengadilan untuk penjualan, dan sebagian besar negara memiliki undang-undang yang berlaku yang mengatur proses transfer. Perusahaan asuransi yang menerbitkan anuitas untuk penyelesaian terstruktur dapat menolak untuk bekerja sama dengan penjualan penyelesaian, mengutip bahasa kebijakan dan menyatakan bahwa pembayaran tidak dapat ditugaskan.


Konsekuensi pajak

Sebagai penyelesaian terstruktur khas dirancang untuk memberikan keuntungan pajak yang signifikan terhadap penggugat terluka, bisa ada konsekuensi pajak yang signifikan terkait dengan menjual sebagian atau seluruh pemukiman. Mungkin, sementara pembayaran yang dilakukan di bawah pemukiman yang tidak dikenai pajak, lump sum yang diterima melalui penjualan penyelesaian akan dikenakan pajak.


Sekitar Shop Untuk Penawaran

Jika Anda didekati tentang menjual penyelesaian Anda, atau mencari pembeli, tidak mengambil tawaran pertama yang Anda terima. Anda akan hampir selalu mendapatkan keuntungan dari konsultasi dengan broker yang berbeda atau pembeli dalam kaitannya dengan penyelesaian Anda. Anda juga harus berhati-hati bahwa Anda bekerja dengan mapan, pembeli terkemuka.


Konsultasikan Sebuah Pengacara

Adalah bijaksana untuk berkonsultasi dengan pengacara dalam kaitannya dengan penjualan penyelesaian Anda sebelum menandatangani kontrak. Seorang pengacara dapat membantu memastikan bahwa hak-hak Anda dilindungi, dan bahwa Anda tidak akan dikenakan konsekuensi untuk acara di luar kendali Anda, misalnya jika perusahaan yang membeli pemukiman Anda kemudian dapat mengumpulkan pembayaran dari perusahaan asuransi yang menerbitkan anuitas dalam paket penyelesaian Anda. Seorang pengacara akan dapat memberitahu Anda jika persyaratan dalam perjanjian pembelian wajar, dan juga mungkin dapat menyarankan Anda apakah tawaran yang dibuat untuk penyelesaian Anda memadai.



</>


Previous


Next Post »
Berlangganan :
Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari langsung di pesan kotak masuk.
feedburner


Jangan lupa Jempolnya atau dishare ya.

Terima kasih, ditunggu kunjungan balik.
Cara style text di komentar Disqus:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk COPY - PASTE gunakan ctrl+C untuk copy dan ctrl+V untuk paste.

Rekomendasi Untuk Anda × +
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar