Apa Penyelesaian Sengketa Terstruktur (Structured Settlement)




Paparan Asbes

Kadang-kadang ketika penggugat mengendap kasus untuk sejumlah besar uang, terdakwa, pengacara penggugat, atau perencana keuangan berkonsultasi berkaitan dengan pemukiman, akan mengusulkan membayar pemukiman di angsuran selama waktu daripada dalam lump sum tunggal. Ketika penyelesaian dibayar dengan cara ini disebut "penyelesaian terstruktur". Seringkali penyelesaian terstruktur akan dibuat melalui pembelian satu atau lebih anuitas, yang menjamin pembayaran di masa mendatang.

Sebuah penyelesaian terstruktur dapat memberikan pembayaran di hampir semua jadwal pihak memilih. Misalnya, pemukiman dapat diangsur tahunan selama beberapa tahun, atau dapat dibayar dalam jumlah benjolan periodik setiap beberapa tahun.

Manfaat dari Penyelesaian Sengketa Terstruktur (Structured Settlement)

Salah satu keuntungan yang signifikan dari pemukiman terstruktur adalah penghindaran pajak. Dengan tepat set-up, penyelesaian terstruktur secara signifikan dapat mengurangi kewajiban pajak penggugat sebagai akibat dari pemukiman, dan mungkin dalam beberapa kasus menjadi bebas pajak.

Sebuah penyelesaian terstruktur dapat melindungi penggugat dari memiliki dana penyelesaian hilang, ketika mereka diperlukan untuk membayar untuk perawatan atau kebutuhan masa depan. Kadang-kadang sebuah pemukiman terstruktur dapat membantu melindungi penggugat dari dirinya sendiri - beberapa orang hanya tidak baik dengan uang, atau tidak bisa mengatakan tidak untuk kerabat yang ingin "berbagi kekayaan", dan bahkan sebuah pemukiman besar bisa cepat habis. Anak di bawah umur dapat mengambil manfaat dari pemukiman terstruktur juga, seperti pemukiman yang menyediakan biaya tertentu selama masa muda mereka, seorang pencairan tambahan untuk membayar kuliah atau biaya pendidikan lainnya, dan kemudian satu atau lebih pengeluaran di masa dewasa. Orang terluka yang memiliki kebutuhan khusus jangka panjang dapat mengambil manfaat dari memiliki jumlah benjolan periodik yang dapat digunakan untuk membeli peralatan medis atau kendaraan dimodifikasi.

Dalam beberapa situasi, akan lebih baik untuk penggugat sangat cacat untuk mendirikan sebuah kepercayaan kebutuhan khusus, daripada masuk ke lump sum atau penyelesaian terstruktur. Setiap penggugat yang menerima, atau mengharapkan untuk menerima, Medicaid atau bantuan publik lainnya, atau wali atau konservator memasuki pemukiman atas nama bangsal cacat, sebaiknya berkonsultasi dengan cacat perencana keuangan tentang situasi mereka sebelum memilih opsi penyelesaian tertentu atau struktur.

Potensi Kerugian Penyelesaian Sengketa Terstruktur (Structured Settlement)

Beberapa orang yang masuk ke permukiman terstruktur merasa terjebak oleh pembayaran berkala. Mereka mungkin ingin membeli rumah baru, atau barang mahal lainnya, namun tidak dapat mengumpulkan sumber daya karena mereka tidak dapat meminjam terhadap pembayaran masa depan di bawah pemukiman mereka.

Beberapa orang akan melakukan lebih baik dengan menerima lump sum pemukiman, dan investasi itu sendiri. Banyak investasi standar akan memberikan pengembalian jangka panjang lebih besar dari anuitas digunakan di pemukiman terstruktur.

Menjual Penyelesaian Sengketa Terstruktur (Structured Settlement)

Jika Anda memiliki penyelesaian terstruktur, Anda mungkin telah didekati oleh sebuah perusahaan tertarik untuk membeli penyelesaian Anda, atau mungkin ingin tahu tentang menjual penyelesaian Anda dengan imbalan lump sum pembelian. Sekitar dua pertiga dari negara telah membuat hukum yang membatasi penjualan permukiman terstruktur, dan permukiman terstruktur bebas pajak juga dikenakan pembatasan federal pada penjualan mereka kepada pihak ketiga. Juga, beberapa perusahaan asuransi tidak akan mengalihkan atau mentransfer anuitas kepada pihak ketiga, untuk mencegah penjualan permukiman terstruktur. Sebagai konsekuensi, tergantung di mana Anda tinggal dan persyaratan anuitas Anda, hal itu mungkin tidak mungkin bagi Anda untuk menjual penyelesaian Anda.

Perlu diingat bahwa perusahaan yang membeli permukiman terstruktur berniat untuk mendapatkan keuntungan dari pembelian mereka, dan kadang-kadang menawarkan mereka mungkin tampak cukup rendah. Anda bisa mendapatkan manfaat dari mendekati lebih dari satu perusahaan dalam kaitannya dengan penjualan penyelesaian Anda, memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil tertinggi. Anda juga ingin memastikan bahwa perusahaan yang ingin membeli permukiman Anda didirikan, baik yang didanai, dan reputasi - Anda tidak ingin fly-by-malam pakaian untuk mendapatkan hak untuk anuitas Anda, tetapi menghilang atau bangkrut sebelum membayar Anda uang pembelian. Anda mungkin harus pergi ke pengadilan untuk mendapatkan hakim untuk menyetujui pembelian tersebut. Hal ini biasanya ide yang baik untuk berkonsultasi dengan pengacara sebelum memasuki perjanjian untuk menjual penyelesaian Anda.

Pertimbangan khusus

Setiap orang yang masuk ke dalam penyelesaian terstruktur harus waspada untuk potensi eksploitasi dalam kaitannya dengan pemukiman:

Komisi berlebihan - Annuities bisa sangat menguntungkan bagi perusahaan asuransi, dan mereka sering membawa komisi sangat besar. Hal ini penting untuk memastikan bahwa komisi dibebankan dalam mendirikan pemukiman terstruktur tidak mengkonsumsi persentase yang tidak pantas pokok nya.

Nilai berlebihan - Kadang-kadang, setelah negosiasi sosok penyelesaian tertentu, pertahanan akan melebih-lebihkan nilai penyelesaian terstruktur. Akibatnya penggugat, dalam menerima pemukiman, sebenarnya memperoleh nilai dolar signifikan lebih rendah daripada disepakati. Beberapa terdakwa telah nominal membayar jumlah penuh dari pemukiman, mengetahui bahwa mereka kemudian akan mendapatkan potongan harga yang signifikan dari perusahaan anuitas mereka digunakan. Penggugat harus mempertimbangkan membandingkan biaya dan komisi yang dikenakan untuk paket penyelesaian yang sama oleh berbagai perusahaan asuransi, memastikan bahwa mereka sebenarnya mendapatkan nilai penuh. Sebuah penggugat mungkin ingin membuat kondisi pemukiman bahwa terdakwa benar-benar akan membayar nilai penuh penyelesaian dalam mendirikan pemukiman terstruktur, dan bahwa setiap rabat yang diterima oleh terdakwa untuk anuitas termasuk dalam penyelesaian dibayarkan kepada penggugat.

Self-Dealing - Ada memiliki kasus di mana pengacara penggugat juga dalam bisnis asuransi, dan membuat sebuah penyelesaian terstruktur atas nama klien tanpa mengungkapkan bahwa pengacara yang membeli anuitas dari bisnis sendiri, atau mengantongi komisi besar pada anuitas. Demikian pula, ada situasi di mana pengacara penggugat telah disebut klien untuk perencana keuangan tertentu untuk mendirikan sebuah pemukiman terstruktur, tanpa mengungkapkan bahwa perencana keuangan akan membayar pengacara biaya rujukan dalam kaitannya dengan rekening klien. Pastikan bahwa Anda tahu apa kepentingan keuangan, jika ada, pengacara Anda memiliki dalam kaitannya dengan jasa keuangan dijual atau direkomendasikan oleh pengacara.

Harapan Hidup - Sangat disayangkan, tapi banyak orang yang menerima cedera besar atau pemukiman kompensasi pekerja akan memiliki harapan hidup dipersingkat sebagai akibat dari luka-luka mereka. Hal ini penting untuk mempertimbangkan harapan hidup dalam hubungan dengan penyelesaian terstruktur, dan untuk mempertimbangkan apakah layak untuk masuk ke dalam sebuah anuitas di mana pembayaran akan berhenti setelah kematian. Kadang-kadang akan masuk akal untuk bersikeras atas anuitas yang membayar jumlah minimum pembayaran, atau salah satu yang akan membayar keseimbangan ke real penggugat, sehingga nilai pemukiman tidak kalah perusahaan asuransi setelah kematiannya penggugat.

Menggunakan Beberapa Perusahaan Asuransi - Untuk pemukiman yang lebih besar, sering masuk akal untuk membeli anuitas untuk penyelesaian terstruktur dari beberapa perusahaan yang berbeda, membagi penyelesaian antara perusahaan-perusahaan. Ini dapat memberikan perlindungan dalam hal perusahaan yang mengeluarkan anuitas untuk paket penyelesaian Anda masuk ke kebangkrutan - bahkan dalam hal salah satu default perusahaan sebagian atau penuh pada penyelesaian pembayaran Anda, Anda masih akan menerima pembayaran penuh dari perusahaan lain.



</>


Previous


Next Post »
Berlangganan :
Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari langsung di pesan kotak masuk.
feedburner


Jangan lupa Jempolnya atau dishare ya.

Terima kasih, ditunggu kunjungan balik.
Cara style text di komentar Disqus:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk COPY - PASTE gunakan ctrl+C untuk copy dan ctrl+V untuk paste.

Rekomendasi Untuk Anda × +
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar