Apa Kamu Bisa Nonton Video Ini Tanpa Senyum?




nitizen, sosialita, intermezzo

Beberapa waktu lalu, Jaka pernah nantangin apa kamu untuk selfie setelah nonton sebuah video menyeramkan. Masih seputar video, kali ini Jaka punya tantangan baru buat kamu nih. Tantangannya, apa kamu bisa nonton video yang akan Jaka berikan tanpa senyum?

Mungkin kamu sudah tahu dengan penggalan hadist yang menyebutkan bahwa, senyummu di depan saudaramu adalah sedekah. Tapi saat senyum terpaksa, rasanya nggak enak juga untuk dilihat, kan? Nah, kali ini Jaka mau ajak kamu untuk tersenyum tulus lewat video yang akan Jaka berikan.

Video yang berlatarkan aktivitas di dalam kereta ini menceritakan tentang seorang pria yang naik kereta, lalu di dalam kereta dia tertawa terbahak-bahak karena film (entah pesan?) yang dia lihat di perangkat tablet miliknya. Sontak tawanya menjadi perhatian orang lain di dalam kereta tersebut. Bukannya merasa terganggu, orang-orang di dalam kereta malah merasa terhibur, lalu tersenyum dan tertawa. Suasana di dalam kereta yang terlihat suntuk tiba-tiba berubah menjadi hidup dan mengundang senyum di wajah. Dan secara tidak sadar, Jaka pun ikut tersenyum.

Coba saja kamu lihat videonya. Apa kamu bisa nonton video ini tanpa senyum?

Hayo ngaku, kamu senyum kan lihat video ini? Kalo memang nggak senyum, mungkin kamu tidak menangkap pesan yang bisa kamu ambil dari video ini.

Kesimpulan

Dalam video tadi, nampak bahwa para penumpang yang menyaksikan gelak tawa si pria ikut tersenyum, bahkan ada yang tertawa. Padahal mereka tidak tahu apa hal lucu yang menyebabkan si pria tersebut tertawa. Menyenangkan bukan?


</>


Previous


Next Post »
Berlangganan :
Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari langsung di pesan kotak masuk.
feedburner


Jangan lupa Jempolnya atau dishare ya.

Terima kasih, ditunggu kunjungan balik.
Cara style text di komentar Disqus:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk COPY - PASTE gunakan ctrl+C untuk copy dan ctrl+V untuk paste.

Rekomendasi Untuk Anda × +
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar